Jual Atasan Meja Harga Meja Marmer Terbaru dan Terlengkap

 Jual Atasan Meja Harga Meja Marmer Terbaru dan Terlengkap

Jual Atasan Meja Harga Meja Marmer Terbaru dan Terlengkap. Meja adalah sebuah mebel/ perabotan yang memiliki permukaan datar dan kaki – kaki sebgai penyangga yang bentuk dan fungsinya bermacam – macam. Meja sering dipakai untuyk menaruh barang/ makanan. Meja umumnya dipasangkan dengan kursi/ bangku. Yang anda bisa dapatkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online murah dan terpercaya. Kami menggunakan bahan yang berkualitas terabik untuk atasan meja yang terbuat dari bahan marmer grade A sehingga hasilnya yang sangat bagus sangat cocok untuk mempercantik ruangan anda.
Jual Atasan Meja Harga Meja Marmer Terbaru dan Terlengkap
Jual Atasan Meja Harga Meja Marmer Terbaru dan Terlengkap
Berikut salah satu pesanan yang sudah terpasang di rumah customer, yang sangat bagus dan cantik ya. Prosese pengerjaan top table/ atasan meja ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu, dengan teknisi yang sudah ahli dalam bidang menjadikan top table ini sangat cantik terkesan mewah dan elegan. Kami menggunakan bahan yang sangat berkualitas terbaik dengan bahan yang anda di Tulungagung tepatnya Campurdarat.
Gambar Atasan Meja Terbaru dan Terlengkap
Gambar Atasan Meja Terbaru dan Terlengkap
Untuk ukuran top table diatas 200 cm x 110 cm x 75 cm, kami juga melayani dalam bentuk custom sesuai permintaan anda. Untuk pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Untuk harga kami akan memberikan harga yang terjangkau bagi para customer yang ingin pesan top table ini. Jadi tunggu apalagi segera pesan atasan meja/ to table untuk mempercantik ruangan anda, selain atasan meja kami juga melayani pembuatan meja marmer inlay dengan harga terjangkau.

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama