Jual Prasasti Nameboard Terbaru Jawa Timur Tulungagung

 Jual Prasasti Nameboard Terbaru Jawa Timur Tulungagung

Jual Prasasti Nameboard Terbaru Jawa Timur. Kami dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online aman murah, dan terpercaya. Kami disini akan membahas nameboard. Nameboard tersendiri menggunakan bahan batu granit Grade A yang dijamin kualitasnya bagus. Maka dari itu kami sudah sangat ahli dalam pembuatan prasasti nameboard tersebut. Bahwa daerah Tulungagung khususunya bagian selatan merupakan pusat kerajinan dari bahan marmer maupun granit.  Berikut kami akan memberikan contoh nameboard yang terbuat dari granit.
Jual Prasasti Nameboard
Jual Prasasti Nameboard
Gambar diatas merupakan hasil pengerjaan para tukang yang ahli dalam pembuatan nameboard, dengan bahan granit yang super berkualitas dengan ciri khas warnanya hitam pekat. Proses pembuatan nameboard seperti contoh sekitar 2/3 minggu. Bahan yang kami gunakan juga bahan yang berkualitas bagus jadi anda tidak perlu khawatir soal bahan. Pelayanan kami mulai dari offline sampai online, mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Untuk soal harga jangan khawatir kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk para customer yang ingin pesan di kami. Karena kami marmer online aman murah, dan terpercaya. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia jadi jangan khawatir barang yang anda pesan akan aman dan sampai dengan tujuan. Pengiriman kami mulai dari jalur penitipan maupun kirim sendiri.
Spesifikasi:

Bahan : Granit

Ukuran : 420×90 cm
Gambar Prasasti Nameboard
Gambar Prasasti Nameboard


Kami merupakan pusat kerajinan yang ada di Tulungagung tepatnya di Campurdarat, kami menggunakan bahan yang berkualitas bagus makam dijamin kualitasnya. Segera pesan di kami pelayanan kami dalam staffnya ramah-ramah. Kami bisa melayana dalam bentuk costum., untuk ukuranya bisa di tanyakan di kami. Untuk soal harga jangan khawatir kami akan memberikan harga yang terjangkau bagi costumer yang akan pesan di kami.

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama