Jual Kerajinan dari Bahan Marmer dan Onyx Terjangkau

Jual Kerajinan dari Bahan Marmer dan Onyx Terjangkau

Jual Kerajinan dari Bahan Marmer Terjangkau Terbaru. Kami dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kali ini saya akan membahas kerajinan yang dibuat oleh para tukang kami yang sudah ahli dalam bidangnya. Seperti yang kita ketahuai bahwa Tulungagung khususnya bagian selatan adalah pusat kerajinan yang berbahan dasar marmer,onyx, dan granit. Jadi jangan khawatirkan bahanya ya karena kami memberikan bahan yang berkualitas baik. Berikut beberapa referensi untuk kerajinan yang berbahan dasar marmer/ onyx :

Gambar contoh kerajinan
Gambar contoh kerajinan
Gambar diatas merupakan salah satu contoh kerajinan teko yang berbahan dasar dari batu marmer, yang mempunyai ciri khas warna putih. Kami bisa melayani tidak hanya itu saja melainkan bisa membuat patung,makam,nisan,dll. Maka dari ityu segera pesan di kami. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia untuk barang kami jamin barang anda akan sampai tujuan dengan selamat. Pelayanan kami mulai dari offline sampai online dari jam 08.00- 16.00 WIB. Segera pesan di kami karena kami marmer online aman murah, dan terpercaya.

Salah satu contoh kerajinan terbuat dari bahan batu onyx yang sangat mewah dan elegan sangat cocok untuk menghias ruang tamu anda, kami bisa melayani sesuai permintaan anda, Segera dapatkan kerajinan batu alam hanya di Bintang Antik Sejahtera. Selain model yang saya tawarkan kami bisa membuat dengan model dengan sesuai permintaan anda/custom. Ukuran kami juga bisa melayani dalam bentuk custom. Untuk soal harga kami akan memberikan harga yang terjangkau bagi customer yang ingi pesan di kami.

Kerajinna dari Bahan Onyx
Kerajinan dari Bahan Onyx
Kami Sentral Marmer  dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com











ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama