Wastafel Marmer | Jual Wastafel Marmer Harga Murah

Wastafel Marmer | Jual Wastafel Marmer Harga Murah

Selamat datang di situs kami, kami menjual berbagai macam kerajinan marmer terlengkap dengan kualitas marmer yang terbaik. Berdirinya Sentral Marmer sudah lama, tetapi kita baru memulai secara online tahun 2009 di bawah bendera Bintang Antik Sejahtera. Pada artikel kali ini kami akan berbicara tentang wastafel, tentung tidak asing bagi kita semua fungsi dari wastafel.

Wastafel yaitu tempat untuk membersihkan diri seperti cuci muka, cuci tangan, menggosok gigi dan masih banyak lagi. Letaknya bisa menempel pada dinding, maupun pada meja. Bentuk wastafel ada berbagai macam seperti bentuk kotak, oval, bulat, wastafel jenis keprik, wastafel model fosil dll. Jenis bahan untuk wastafel juga beragam seperti wastafel yang terbuat marmer, onix, kayu, dan masih beragam lagi. Tetapi sekarang masyarakat sangat tertarik menggunakan wastafel yang terbuat dari mamer seperti yang ada pada gambar di bawah ini. Tentunya wastafel yang terbuat dari marmer sangat kokoh dan kuat, oleh karena itu wastafel ini sangat awet dan tahan lama.

Berbagai macam Wastafel Marmer Murah bisa anda temukan di tempat kami, tak terkecuali dengan Wastafel dengan bahan batu kali yang begitu populer dan juga banyak peminatnya. Selain ukuran wastafel yang bisa di buat dengan yang anda inginkan, bentuk nya pun bisa di buat dengan beraneka ragam.

Kelebihan jika anda menggunakan wastafel bahan marmer yaitu :
  • Bentuknya yang beraneka ragam dengan ukuran yang bisa di buat sesuai dengan yang di minta
  • Batuan marmer merupakan jenis batuan yang kokoh, awet, dan tahan lama
  • Mudah dalam perawatannya
  • Hasil Finishing wastafel yang halus dan mengkilat
Wastafel Keprik memiliki berbagai bentuk antara lain bentuk kotak dan bentuk bulat, kami akan memberikan bentuk- bentuk wastafel yang pernah di buat di tempat kami.
Gambar wastafel keprik bentuk Kotak
Jual Wastafel Murah | Desain wastafel marmer | Gambar wastafel minimalis
Wastafel Marmer Kotak


Wastafel Keprik Bentuk Bulat
Jual wastafel marmer bulat, Desain wastafel marmer, gambar wastafel marmer
Wastafel Marmer Bulat
Perlu di ingat jika kalian ingin model dan bentuk yang lain dalam ukuran besar sekalipun kami bisa melayani dan juga membuatkan untuk anda. Jadi anda tak perlu ragu untuk memesan segala jenis model dan bentuk wastafel di tempat kami. Setelah barang yang di pesan oleh para costumer, barang tersebut akan di packing dengan kayu sesuai standart pengiriman. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas syarat dan ketentuan cara pemesanan bisa bertanya kepada costumer servise kami.

Model Wastafel Marmer ini akan sangat terlihat elegen dan mewah jika di tempatkan sebagai dekorasi rumah anda, yang mempunyai fungsi plusnya jadi keluarga di rumah akan selalu menjaga kebeersihan dengan rajin cuci tangan, gosok gigi, cuci muka dengan adanya wastafel yang terbuat dari marmer ini. Untuk harga sebuah wastafel dengan ukuran standrat kami brandol mulai dengan harga Rp 350.000 sampai dengan jutaan.

Demikian artikel saya pada kali ini. Jika ingin mengetahui berbagai macam produk yang kami jual, anda bisa lihat artikel- artikel kami yang lainnya !!!




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama