Lantai Marmer, Jual Marmer Murah, Pabrik Marmer Tulungagung

Lantai Marmer, Jual Marmer Murah, Pabrik Marmer Tulungagung

pabrik marmer, pabrik lantai marmer, jual lembaran marmer lantai
Lantai Marmer Ujung Pandang Kasar
Dalam rumah terdapat komponen- komponen yang mendukung agar tempat tinggal kita tertata rapi, nyaman, dan juga aman, sehingga siapapun yang berkunjung di rumah akan terasa nyaman pula. Untuk itu kami merupakan sentral nya marmer menghadirkan sebuah Lantai dari batuan marmer yang dapat mempercantik hunian rumah anda. Banyak jenis lantai yang bisa anda jadikan referensi yang akan anda pilih.

Tekstur batuan marmer yang mempunyai corak alami dalam alam lebih memberikan kesan rumah adem dan mewah . Saatnya anda mengaplikasikan lantai marmer sebagai pengganti lantai keramik yang sudah biasa digunakan sebagai lantai. Lantai dari marmer pun jika bisa mengkilat jika di poles. Jadi jika anda ingin memesan lembaran- lembaran lantai dan juga jasa pasang polesnya kami menyediakan.

Di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa keunggulan dari lantai yang terbuat dari bahan baku batu alam marmer sebagai berikut :

Gambar di atas adalah foto dari batu marmer yang biasanya di gunakan sebagai lantai.marmer
  • memberikan kesan tampilan yang alami sekaligus mewah pada lantai hunian anda
  • Lantai dari bahan batu marmer sangat tepat digunakan pada daerah yang memiliki suhu panas karena bisa menahan suhu di dalam ruangan agar tetap dingin.
  • Lantai dari marmer sangat kuat untuk menahan beban berat dari berbagai furniture
  • Lantai dari bahan marmer ini biasanya memiliki sisi siku yang lebih akurat dari pada lantai dari bahan yang lain
Berikut sebagaian contoh gambar lantai murah di tempat kami :

Lantai Marmer Java Anti Queen

Dinding Marmer, jual lantai marmer tulungagung, harga lantai
Lantai Marmer Murah

Lantai Marmer Lampung
jual lantai marmer jakarta, jual lantai marmer surabaya, harga lantai murah
gambar lantai marmer, jenis lantai marmer, jual marmer lantai murah
Selain sebagai lantai , batuan marmer juga bisa di gunakan untuk dinding loh !! Tidak hanya rumah saja, namun masjid, gedung, hotel, bahkan kantor, jadi jika anda membutuhkan banyak kebutuhan marmer. Kami siap melayani dalam jumlah pemesanan besar yang ispa kirim ke berbagai kota seluruh Indonesia. Anda tidak perlu khawatir layanan online kami yang berdiri di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera sudah terpercaya, sehingga anda tak perlu ragu !! Jika anda masih ragu bisa cek lokasi kami.

Marmer Lantai memiliki berbagai ukuran di antaranya 40 x 60 cm , 60 x 60 cm, 60 x 120 cm dan ukuran yang lainnya. Masih banyak lagi kerajinan dari bahan batu marmer dan granit yang bisa anda dapatkan dengan harga murah tetapi kwalitas super. Produk kami di tangani oleh para pengrajin batu alam profesional dengan pengalaman selama bertahun – tahun. Jadi tunggu apa lagi, saatnya merubah tampilan rumah anda menjadi lebih fresh dan mewah dengan pemasangan lantai marmer tulungagung. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut bisa hubungi nomor costumer servise kami !!!





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama