Jual Papan Nama Marmer | Prasasti Gedung Sekolah | Harga Prasasti Marmer

Jual Papan Nama Marmer | Prasasti Gedung Sekolah | Harga Prasasti Marmer

Papan nama adalah sebuah papan nama yang berisi tulisan nama, alamat, biasanya ada dalam sebuah Lembaga Pendidikan, Gedung, Masjid, Kelurahan, dan banyak yang lainnya. Papan nama bisa terbuat dari batu- batuan yaitu batu marmer dan granit.

Untuk kali ini yang akan kami bahas adalah sebuah Papan Nama BatuMarmer yang mempunyai warna putih ke abu- abuan. Bahan dari marmer yang di buat merupakan bahan lokal asli kota Tulungagung yang kualitasnya terbaik. Papan Nama atau lebih di kenal dengan Prasasti mempunyai ukuran yang bervariasi tergantung kebutuhan dan permintaan yang di pesan oleh para costumer, Dan kami merupakan jasa pembuatan papan nama / prasasti murah yang sudah berpengalaman sejak beberapa tahun yang lalu menangani pesanan-pesanan para costumer.

Harga Prasasti Dari Marmer sangat terjangkau, jika anda bisa berminat bisa bernego langsung dengan costumer servise kami dengan pelayanan terbaik. Kami sudah melakukan pengiriman di berbagai kota seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu was- was dan khawatir untuk order di tempat kami. Selain papan nama sekolah, kami juga melayani pesanan papan nama gedung, papan nama desa, papan nama nisan untuk kuburan, prasasti peresmian dan banyak lainnya.


Papan nama marmer, jual prasasti unik, prasasti marmer blitar
Papan Nama Desa Marmer

Contoh Prasasti Marmer, Jual Prasasti Marmer Tulungagung
Gambar Prasasti Marmer

Jual Prasasti marmer murah, harga prasasti marmer, contoh prasasti marmer
Prasasti Dana Desa Berkualitas

 Jika anda memilih bahan dari batu marmer memiliki beberapa keunggulan antara lain :
  • Bahan marmer tahan panas dan tidak mudah menghantar panas sehingga di jamin awet apabila terkena paparan sinar matahari
  • Banyak jenis marmer dan warnanya bervariatif, untuk jenis papan nama yang bagus untuk di gunakan adalah jenis marmer kawi agung
  • Tahan lama dan tidak mudah tergores
Jual Prasasti Marmer dan Papan Nama dengan berbagai macam ukuran dan bisa costum design untuk segala macam ukuran hanya di tempat kami, anda bisa memilih berbagai ukuran dari yang terkecil sampai yang terbesar. Ada beberapa ukuran yang biasa di pesan oleh costumer seperti prasasti desa, prasasti nisan di antaranya ukuran 30 x 40 cm, 40 x 60 cm, 60 x 90 cm. Jika anda ingin ukuran sampai meteran kami juga bisa melayani untuk siap menyediakan. Selain dari bahan batuan marmer kami juga bisa membuatkan dengan bahan granit blacknero yang mengkilat dan berwarna hitam pekat.

Kami merupakan spesialis marmer dan granit, melayani berbagai macam bentuk kerajinan marmer granit mulai dari wastafel, meja, kursi, pedestal, prasasti, papan nama, bongpay, nisan, kijing makam, bathup, lantai, dinding, vandel, patung, dan segala macam souvenir cinderamata dari marmer maupun onyx. 

Jadi bagaimana ?? Tertarik ??? Tunggu apa lagi segera dapatkan penawaran yang menarik di Sentral Marmer Lengkap yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gang 4, No. 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung. Atau anda bisa langsung hubungi nomor costumer servise kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta untuk pemesanan.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama