Jual Batu Nisan | Nisan Kuburan | Harga Nisan Granit

Jual Batu Nisan | Nisan Kuburan | Harga Nisan Granit

Nisan yang di letakkan di kuburan atau tempat pemakaman mempunyai banyak model dan bentuknya. Pada umumnya nisan terbuat dari batuan, batuan tersebut bisa terbuat dari marmer, granit, bahkan onyx. Tapi yang banyak di minati adalah jenis nisan marmer dan nisan granit yang batuannya memiliki daya tahan yang kokoh dan tahan lama jika di letakkan di luar .

Pada kali ini Sentral Marmer mengeluarkan Model Nisan Kuburan terbaru yang memiliki desain modern dan elegen yang sangat menarik dan bagus. Pembuatan nisan langsung dari Pabrik Marmer yang di tangani oleh para pengrajin kami yang sudah pengalaman dengan hasil yang sangat memuaskan. Jika anda membutuhkan lengkap dengan kijingnya kami juga bisa membuatkan. Bahan yang di ambil dari kota Tulungagung asli ini memiliki kualitas tinggi jadi anda jangan takut salah pilih dengan bahan dan hasil akhir pesanan para costumer.

Nisan Batu Granit memiliki tekstur batu yang mudah di bersihkan dan tahan lama terhadap panas dan hujan sehingga akan lebih berhemat karena tahan lama jadi anda tidak perlu berulang ulang kali untuk merenovasi dan mengganti nisan yang ada di kuburan almarhum atau almarhummah. Pemesanan Nisan Kuburan Murah di Sentral Marmer sudah termasuk dengan grafir namanya, namun jika di kirim harga belum termasuk ongkos kirim.

Jual Nisan Kuburan Murah, Harga batu nisan, pengrajin marmer
Batu Nisan Granit
Pada nisan model baru ini memiliki ukuran standart yaitu ukuran 60 x 60 cm, Jika anda ingin yang lebih kecil maupun yang lebih besar, kami siap melayani dengan sepenuh hati. Selain nisan dari bahan granit, kami juga menyediakan untuk nisan dari marmer yang memiliki warna putih cream. Harga Batu Nisan Marmer tentu lebih murah di bandingkan dengan batuan granit. Namun dua- duanya merupakan bahan batu alam lokal yang di tambang dari kota Tulungagung. Tentu ini sangat mempengaruhi kualitas marmr granit yang berada di kota Tulungagung sangat kokoh dan juga tahan lama alias tidak mudah rapuh.



Jual Nisan Kuburan Murah, Harga batu nisan, pengrajin marmer
Model Nisan Kuburan
Jual Nisan Kuburan murah melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, jadi bagi anda yang ingin merenovasi tempat pemakamam almarhum atau almarhummah tercinta jangan setengah- tengah ya, berikan pilihan yang berkualitas agar tahan lama, di sisi lain anda juga bisa menghemat biaya karena tidak perlu benahi dan renovasi berulang- ulang kali. Selain Nisan Kuburan , kami juga melayani pemesanan Kijing \ Makam baik itu dari marmer atau dari granit.

Model Makam kami selalu up to date sehingga banyak model- model lain yang tidak dapat anda temukan di tempat lain, selain di Bintang Antik Sejahtera yang sudah lama berdiri sejak lama dalam bisnis online offline yang terpercaya dan juga amanah untuk semua pesanan para costumer dari sabang sampai merauke.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama