Harga Kijing Makam Granit | Model Makam Minimalis

Harga Kijing Makam Granit | Model Makam Minimalis

Selamat Pagi... Pada Kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah hasil kerajinan dari batuan granit yaitu berupa Kijing kuburan yang berfungsi sebagai penanda jika ada orang yang ingin datang berziarah. Selain itu dapat membuat tempat pemakaman lebih bersih dan juga rapi. Salah satu batuan granit asli dari kota Tulungagung sangat bagus untuk di jadikan kijingan.

Kijingan dari granit ini memiliki bentuk yang simple dan juga sederhana , namun kesan mewah tetap melekat pada makam ini karena dari batuan granit, yang bahannya hitam pekat mengkilat yang sangat tahan dan juga kokoh serta mudah untuk di bersihkan. Sehingga jika anda ingin berziarah untuk perawatan Kijing granit tersebut tidak susah payah. Kijing Jakartanan ini lengkap dengan nisan kotak yang berada di kepala kijing. Yang berguna sebagai tulisan almarhum/ almarhummah yang sudah meninggal. Selain itu juga terdapat tabur bunga pada tengahan kijing yang berbentuk lonjong.

Jual kijing Berkualitas hanya ada di tempat kami, selain bisa memilih berbagai model kijing kuburan anda juga bisa memesan costum design yang di inginkan. Sebagai misal untuk Makam Jakartanan ini pada tabur bunga di ganti bentuk salib, dan pada nisan di ganti bentuk buku. Kami siap melayani para cotumer dengan sepenuh hati, Jadi anda tak perlu khawatir untuk konsultsai dan ingin mengetahuhi informsi mengenai Makam Murah.

harga makam bandung, jual kijing cirebon, pusat kijing terlengkap
Makam Jakartanan Granit
Spesifikasi Makam Jakartanan Granit adalah sebagai berikut :

Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : Panjang 160 cm, Lebar 44 cm, Tinggi 44 cm ( Ukuran Standart )
Harga : Rp 5.500.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )

jual kijing kristen | Makam Salib Murah | Jual kijing jakarta
Makam Kristen Granit
Untuk bahan kami menyediakan dua opsi pilihan yaitu dari bahan marmer dan granit, untuk bahan marmer harganya lebih murah di bandingkan dengan granit. Namun untuk kedua jenis bahan tersebut memiliki kualitas yang sama kokoh dan tahan lamanya. Kami siap melayani para costumer dan melakukan pengiriman dari sabang sampai merauke. Dengan teknik packing sesuai standart sehingga di jamin aman.
Selain pesan lewat online anda juga bisa datang langsung di gallery kami Campurdarat, Tulungaggung -  Jawa Timur. Pusat Makam Murah tempatnya ya hanya di Bintang Antik Sejahtera yang sudah berdiri sejak lama dalam merintis bisnis online dan offline. Dan sudah ribuan costumer dari seluruh Indonesia yang sudah kami layani.

Proses pengerjaan Makam dari Pabrik Marmer langsung biasanya memakan waktu kurang lebih 2 – 3 minggu bahkan sampai 1 bulan, tergantung jumlah , ukuran, dan tingkat kesulitan. Jika anda ingin langsung pesan dan di kirim, ada beberapa Kijing Nisan yang ready siap kirim di gallery kami sehingga anda tidak perlu menunggu lama kali. Maka dari itu buruan langsung hubungi nomor costumer sservise untuk mendapatkan harga serta pelayanan yang terbaik !!!! Karena kepuasan para costumer merupakan kebanggan bagi kami.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama