Prasasti Peresmian Marmer Murah

Prasasti Peresmian Marmer Murah

Saat ini banyak sekali diadakannya pembangunan, baik itu pembangunan gedung, pembangunan masjid, pembangunan tempat wisata, pembangunan jalan, pembangunan kantor instansi, dan masih banyak lagi. Dan sesudah pembangunan terselesaikan pasti akan dilakukan peresmian. Maka dari itu kita juga memerlukan sebuah papan prasasti sebagai peresmiannya. Nah di Sentral Kerajinan Marmer ini selain kami menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onyx, kami juga melayani jasa untuk pembuatan prasasti. Dan dalam pembuatan prasasti kita menggunakan 2 jenis bahan untuk pembuatannya, yaitu dari bahan batu marmer dan batu granit. Soal kualitas tetap yang sama - sama bagus, karena bahan yang kita gunakan langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung yang sekaligus menjadi tempat produksi kita.

Prasasti di bawah ini merupakan prasasti peresmian dari bahan batu marmer untuk pembangunan sebuah masjid. Prasasti ini berukuran 40cm x 60cm, jadi sangat cocok sekali digunakan sebagai prasasti peresmian sebuah masjid. Kita memiliki standart ukuran untuk prasasti mulai dari ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, 60cm x 90cm, atau jika anda ingin dibuatkan prasasti dengan ukuran besar juga bisa. Anda bisa custom untuk ukuran prasasti sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Hasil dijamin bagus dan memuaskan karena dikerjakan oleh para tukang yang sudah ahli dan berpengalaman.


Prasasti Peresmian Marmer Murah
Prasasti Peresmian Marmer Murah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama