Jual Kijing Makam Kristen

Jual Kijing Makam Kristen

Sentral Kerajinan Marmer dari kami selain menjual banyak berbagai macam kerajinan marmer dan onyx, kami juga menyediakan jasa untuk pembuatan Kijing / Makam. Kijing sendiri adalah merupakan tempat dimana seseorang yang telah meninggal dunia dikebumikan. Bahan pembuatan Kijing yang kami gunakan terdiri dari 2 bahan, yaitu dari bahan marmer dan bahan granit. Kijing dari bahan marmer yang kami gunakan dari marmer jenis Kawi Agung, marmer jenis Kawi Agung memang sudah dikenal tahan terhadap segala cuaca. Sedangkan Kijing dari bahan granit terdiri dari 2 macam, yaitu dari Granit Impala dan Granit Blacknero. Granit Impala memiliki corak ada bintik – bintiknya, sedangkan Granit Blacknero memiliki tekstur hitam polos mengkilat. Jadi silahkan diorder Kijing dari marmer atau granitnya, kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk anda.
Kijing / Makam di bawah ini merupakan Kijing model Kristen trap 2 dengan bahan dari granit impala dan nisan berbentuk buku. Kijing tersebut memiliki tempat untuk tabur bunga yang berbentuk salib yang merupakan ciri sebagai Kijing Kristen. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Kijing di atas :
Bahan : Granit Impala.
Ukuran : 160cm x 60cm (standart).


Jual Kijing Makam Kristen
Jual Kijing Makam Kristen
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama