Meja Marmer Jakarta | Meja Marmer Murah

Meja Marmer Jakarta | Meja Marmer Murah


Batu marmer terbentuk karena proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping. Batu marmer sering kita jumpai sebagai batu penghias rumah seperti untuk lantai, dinding, meja, bangku, dan masih banyak lagi. Batu marmer sering dipilih karena batu marmer memiliki tampilan yang sangat indah yang mampu membuat semua orang kagum. Marmer memiliki corak dan pola serta memiliki beragam warna yang mengombinasinya, hal inilah yang membuat marmer sangat indah dan cocok digunakan sebagai bahan untuk dekorasi bangunan. Selain itu juga karena batu marmer memiliki sifat yang tahan lama dan juga mudah dipahat.
Mendekorasi bangunan belum lengkap jika belum ada meja sebagai pelengkapnya. Selain terbuat dari kayu, meja juga ada yang terbuat dari marmer. Tentunya jika menggunakan bahan marmer meja akan terlihat kokoh dan awet, dan tentu mampu menahan beban yang sangat berat. Tidak seperti meja bahan kayu yang bisa lapuk, meja marmer tidak akan rusak dan akan membuat tampilan rumah anda menjadi mewah. Gambar di bawah ini merupakan contoh meja marmer yang bisa digunakan untuk bersantai dll. Terlihat sangat kokoh karena kami menggunakan bahan marmer yang sangat berkualitas langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung. Warna dari meja tersebut warna krem kecoklatan, warna yang dihasilkan sangat alami. Itulah keistimewaan dari batu marmer, keindahannya sangat alami yang tidak dimiliki oleh bebatuan jenis lain.

Meja Marmer Jakarta | Meja Marmer Murah
Meja Marmer Jakarta | Meja Marmer Murah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama