Jasa Pembuatan Prasasti | Prasasti Marmer

Jasa Pembuatan Prasasti | Prasasti Marmer


Bagi anda yang sedang membangun sebuah bangunan seperti masjid, kantor, hotel, tempat wisata, dll dan sedang memerlukan sebuah prasasti untuk persemian sebuah bangunan, silahkan hubungi kami. Kami dari Sentral Marmer melayani jasa pembuatan prasasti untuk peresmian maupun untuk acara yang anda perlukan. Kami menggunakan bahan marmer dan granit dengan kualitas yang bagus dan yang terbaik, anda bisa memilih ingin prasasti dari bahan marmer ataupun dari bahan granit. Untuk ukurannya anda bisa custom ingin ukuran standart atau ingin ukuran yang besar, sedangkan untuk harga nanti menyesuaikan dengan ukuran yang anda pesan. Sedangkan untuk pengirimannya anda tidak usah khawatir jika barang anda pecah atau rusak, karena sebelum melakukan pengiriman kami terlebih dahulu melakukan packing dengan sangat detail dan hati - hati, serta kami menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya, jadi barang akan sampai di tempat anda dengan aman dan utuh.
Di bawah ini merupakan salah satu contoh dari prasasti dari bahan marmer yang asli dari Kota Marmer Tulungagung, dan prasasti tersebut digunakan untuk peresmian pembangunan sebuah jalan. Sangat pas sekali jika prasasti dari bahan marmer digunakan sebagai prasasti peresmian. Serta tentunya bahan marmer sangat kuat, tahan lama, dan tahan dengan segala cuaca.

Jasa Pembuatan Prasasti | Prasasti Marmer
Jasa Pembuatan Prasasti | Prasasti Marmer

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama