Wastafel Marmer Bandung

Wastafel Marmer Bandung


Wastafel memang banyak dibeli dan banyak digunakan untuk mempermudah aktifitas kita seperti mencuci tangan, cuci muka, gosok gigi, dan lain – lain. Serta banyak juga toko yang menjual wastafel dari berbagai model dan bahan. Kami juga menjual berbagai model wastafel dari berbagai batuan alam, serta kami memberikan harga yang terjangkau. Banyak yang memesan wastafel dari kami karena kami sudah sangat terpercaya dalam melayani hingga ke seluruh Indonesia serta bahan yang kami gunakan juga selalu berkualitas. Para tenaga kerja kami juga sudah ahli dan berpengalaman, jadi hasil kerajinan kami selalu bagus dan sesuai keinginan. Jika ingin barang dikirim sebelum pengiriman kami selalu packing kami agar barang aman dan tidak pecah sampai tujuan.
Wastafel di bawah ini merupakan wastafel yang terbuat dari batu marmer dan berbentuk bulat. Jika biasanya anda mengetahui bahwa marmer itu biasanya berwarna putih ke arah krem, namun untuk wastafel ini sedikit berbeda. Wastafel tersebut terbuat dari marmer jenis panggul, dan marmer panggul memiliki warna abu – abu. Selain terbuat dari jenis marmer panggul, wastafel ini memiliki corak di bagian luarnya. Harga juga terjangkau serta wastafel ini ready di Gallery kami. Selain wastafel di bawah ini, masih banyak lagi model wastafel lain yang ada disini.

Wastafel Marmer Bandung
Wastafel Marmer Bandung
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama