Jual Kijing Marmer

Jual Kijing Marmer

Sentral Kerajinan Marmer dari kami selain menjual aneka macam kerajinan berbahan baku batuan alam seperti marmer, onyx dan granit, kami juga melayani jasa pembuatan Kijing yang sudah terpercaya sejak dulu. Kami mempunyai banyak pilihan model yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan minat. Kami merupakan spesialis pembuatan Kijing yang sudah ahli, selain itu para tenaga ahli kami juga sudah berpengalaman jadi untuk hasil akhir pembuatan Kijing kami sudah pasti bagus. Serta didukung dengan bahan baku pembuatan Kijing yang terdiri dari bahan yang berkualitas menjadikan Kijing buatan kami tampak kuat dan kokoh. Kami juga bisa kirim hingga ke seluruh wilayah Indonesia yang menjadikan kami banyak memiliki pelanggan setia karena jangkauan kami yang begitu luas.
Kijing di bawah ini merupakan Kijing model Masyaikh Trap 5 yang terbuat dari bahan baku batu marmer. Jika biasanya model Masyaikh terdiri dari 4 Trap, namun untuk Kijing yang satu ini customer kami menginginkan jumlah Trap nya ada 5. Dan kami senantiasa membuatkan sesuai pesanan custom desain dari para customer agar customer puas dengan hasil kerja kami. Body Kijing tersebut terlihat tampak kokoh pada setiap susunan Trap nya. Selain Kijing yang ada di bawah ini, masih banyak lagi model Kijing lainnya yang ada disini.

Jual Kijing Marmer
Jual Kijing Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama