Wastafel Murah | Wastafel Dapur

Wastafel Murah | Wastafel Dapur

Wastafel tidak hanya digunakan dan dipasang pada dapur rumah saja, tetapi tempat seperti perkantoran, hotel, restoran, dan bangunan lain banyak yang menggunakan dan memasang wastafel sebagai tempat untuk mencuci tangan, cuci muka, bahkan untuk menggosok gigi. Wastafel juga mempermudah kita supaya saat kita mencuci air tidak tumpah kemana - mana. Oleh karena itu wastafel banyak dicari dan diminati, serta wastafel juga akan menambah kesan yang cantik pada setiap bangunan. Di Gallery kami tersedia berbagai macam dan jenis wastafel sesuai kebutuhan yang anda cari. Bahan pembuatan wastafel yang kami gunakan terbuat dari bahan yang bermacam - macam, ada yang terbuat dari bahan batu marmer, batu granit, dan dari bahan batu kali. Soal harga dan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami selalu memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik pula, dan kami selalu memprioritaskan kepuasan para pelanggan.
Wastafel di bawah ini merupakan salah satu wastafel ready yang ada di Gallery kami, dan tentunya masih banyak lagi model dan jenis wastafel yang ada disini. Wastafel ini terbuat dari batu kali, sangat unik dan beda dari wastafel yang lain bukan. Karena kami juga menggunakan bahan batu kali yang berkualitas, jadi untuk hasilnya juga sangat cantik.


Wastafel Murah | Wastafel Dapur
Wastafel Murah | Wastafel Dapur
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama